Saturday, 1 October 2016

fact and real

lidah ini mengucap. tapi hati ini menentang. mulut ini berbicara, otak ini ingin melawannya, kenapa dengan perasaanku. ada apa dengan diriku. what the hell's going on with me. God tolong bantu aku. kemana aku harus berpijak. 

aku bener - bener butuh piknik. rasanya kepala ini penat sekali. ingin rasanya aku berteriak tanpa ada orang yang mendengarkan. apa aku harus lari kepantai terus belok ke hutan. penat oh penat. kenapa semua ini terus terjadi. udara di sini panas tapi lebih panas hatiku.

diri ini butuh tempat untuk bersandar. letih ini akan hilang jika piknik adalah solusinya.

Minggu pun Masih Sendiri

Rasanya aneh jika seperti ini terus meneus. di usiaku yang sebentar lagi menginjak 27 tahun, masih dalam kesendirian. Apakah aku tak bisa jatuh cinta? kenapa sulit bagiku untuk jatuh cinta? oh tuhan,
aku ingin sekali jatuh cinta dan bahagia seperti teman - temanku. sebagian dari mereka sudah memulai hidup baru. sedang diriku masih larut dalam kesendirian.

apa sulitnya si mencari pacar. Apa karena diriku takut dalam berkomitmen, sehingga sulit bagiku untuk jatuh cinta. tapi rasanya ngga juga. akunya aja yang terlalu bodoh, dungu, dan idiot.

pernah sekali aku pacaran, itupun bukan aku yang nembak. melainkan ci cewek yang menyatakan perasaanya padaku. 2014 tahun kemarin seorang cewek jatuh cinta kepadaku dan bodohnya aku ngga sadar akan hal itu. aku melewatkan begitu saja tanpa rasa bersalah. 

Tuhan, janganlah beri kutukan cinta kepadaku. berikanlah anugrah terindah dalam hidupku. cinta yang suci, cinta yang tulus apa adanya. tanpa memandang satus sosial. cinta yang sederhana tanpa syarat. aku hanya mnginginkan seorang pendamping hidup yang sempurna.