Wednesday 23 September 2015

home and crying

pernah ngga sih ngalamin hal paling nggondok di rumah ..?? Jawabanya "sering banget" betenya minta ampun. ingin rasanya menjauh dari keadaan seisi rumah. dan terbang ke ujung dunia dimana aku ingin teriak sekeras - kerasnya tanpa ada orang yang mempedulikanku. 

aku hanya ingin ketenangan dalam diriku. rasanya aneh bila harus berantem terus menerus. yang ada cuman berdiam diri di kamar tanpa peduli keadaan sekitar. gondok banget rasanya kalau harus menghadapi situasi continue seperti ini. kaga bakalan ada selesainya. 

yah mengingat aku ini adalah anak bungsu. mau ngga mau ya harus terima semua ini. yang sabar ya, sabar? sabar makan tanaman?

sumpah hari ini suasana hatiku sedang ngga karuan. ya Allah apa yang harus aku lakukan? apakah diriku ini terlalu mendramatisir suasana. sehingga ego ini begitu menggebu - nggebu. rasa marah yang tak seharusnya aku alami tapi malah sebaliknya. semua orang membuat diriku emosi. Everybody made me mad. so pathetic.

rasa sedih ini tak bisa aku ungkapkan ke orang lain. hanya bisa aku pendam dalam hati. introfet so killing me inside. aku tak bisa mengumbar kesedihanku ke semua orang. ngga bisa share kesiapapun. familly, friends is nothing. mereka sama saja dan ngga bisa memberikan solusi yang gamblang

today i am so mad with everyone. everybody is fuck

No comments:

Post a Comment